Berita Dari Kawan

Riyan Andri Atmoko, kelas XI. Ketika tampil dalam MTQ Pelajar Tingkat DIY.
Alhamdulillahi rabbil 'alamin, wa bihi nasta'inu 'ala 'umuriddunya waddin wa'ala alihi wa shahbihi wa mawwaalah......" Demikian dengan lugas dan ekspresifnya ananda Riyan Andri Atmoko mengetengahkan pidatonya dalam perhelatan MTQ Pelajar tingkat DI. Yogyakarta kategori Lomba Ceramah Agama yang bertempat di SMKN 2 Pengasih Kulonprogo pada tanggal 29 Oktober 2014 kemarin.
Seperti pada penampilannya di tingkat korwil dan kabupaten sebelumnya, dengan lantang dan penuh semangat Riyan bisa menampilkan performence yang mampu membuat dewan juri memberikan apresiasi yang bagus, sehingga dalam momentum MTQ kemarin, ia mendapat penghargaan juara II.
Dengan hasil ini tentu saja bukan akhir dari sebuah proses pembelajaran hidup, akan tetapi bisa menjadi pemicu agar dapat meraih hasil yang lebih baik lagi. Yang utama dari segala usaha yang telah dilakukan adalah menjadi santri/ muslim kaaffah yang multi talenta dan siap menjadi khairunnaas anfa'uhum linnas...
Akhir kata, semoga ananda Riyan bisa menjadi manusia unggul harapan bangsa dan dapat menjadi contoh bagi teman-temannya, menjadi mutiara keluarga, dan maju sebagai bagian dari generasi pembaharu.....insyaallah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GALERI FOTO

MALAM INAGURASI 7 APRIL 2012

Janji Santri Darul Hikmah