Permohonan Bantuan


Kepada Yth :
Dermawan Muslim                          
Di Bumi Allah

Assalaamu’alaikum wr.wb.

            Segala puji bagi Allah, Robb semesta alam atas limpahan nikmat dan karunia-Nya. Sholawat salam semoga tercurah kepada Rosulullah Muhammad Saw. 
Pondok Pesantren Darul Hikmah Pakem merupakan unit kegiatan Yayasan Darul Hikmah dengan ketua Ustadz Drs. H. Wijayanto, M.A. Saat ini menyelenggarakan pendidikan sekolah dan diniyah untuk  santri dari keluarga du’afa. Penyelenggaraan kegiatan ini memerlukan biaya yang cukup besar dalam konsumsi dan pendidikan. Besarnya biaya ini dapat dibaca pada proposal yang kami sampaikan.
           
Berdasarkan hal di atas, maka kami Divisi Amil Zakat Infak dan Shodaqoh Darul Hikmah ( DAZIS-DH ) mengajak Saudara muslim di manapun berada untuk menjadi donator, dengan menyalurkan Zakat, Infak ataupun Shodaqoh dalam bentuk uang maupun barang melalui DAZIS-DH. Bantuan yang Saudara berikan akan langsung kami salurkan secara amanah kepada yang berhak menerima, yaitu para santri di Ponpes Darul Hikmah.

Bantuan dapat disalurkan dengan datang langsung ke Ponpes Darul-Hikmah Pakem dengan alamat di Sembung Purwobinangun Pakem Sleman Yogyakarta 55582 Tlp. (0274) 897024. Bisa juga melalui rekening  
BRI Simpedes : 3022-01-023481-53-7 an SMP Darul-Hikmah

Cp : 081932210775 (Ismoyo, S.Si)
        081328093718 (Sumadi, S.Si)

            Demikian permohonan ini kami buat, semoga Allah SWT meringankan kita untuk melaksanakan perintah-Nya. Dan semoga Allah SWT memberikan balasan yang lebih baik dan lebih banyak kepada para dermawan sekalian. Amiin Yaa Robbal’alamiin.

Wassalamu’alaikum wr.wb. 

Sleman,              Oktober 2011
 Hormat Kami 

ttd

Panitia DAZIS 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MALAM INAGURASI 7 APRIL 2012

GALERI FOTO

Janji Santri Darul Hikmah